Kelebihan dan Kekurangan Senapan Angin Gejluk

Kelebihan dan Kekurangan Senapan Angin Gejluk  – Order hubungi kami via WA/SMS/Telp – 0813-3285-0028 atau telfon kantor (0354) 7411024. Hobi yang semakin beragam membuat kelengkapan hobi pun semakin beragam pula. Contohnya saja jika anda yang memiliki hobi bermain sepak bola dan memiliki tim andalan, tentunya memiliki sepatu dan kelengkapan bermain bola ditambah dengan jersey kesayangan dari tim favorit sudah menjadi hal wajib untuk dimiliki kan? Belum lagi jika hobinya adalah memasak, bukan hanya alat masak yang harus lengkap memenuhi kebutuhan hobi anda, tetapi juga waktu yang harus disediakan dan budget yang juga besar. Nah kalau anda memiliki hobi berburu atau melakukan olahraga menembak, tentunya senapan adalah perlengkapan yang sudah barang tentu menjadi kebutuhan utama untuk hobi anda tersebut. Bicara masalah senapan, ternyata banyak jenis senapan yang bisa digunakan untuk olahraga berburu atau menembak. Beberapa diantaranya adalah senapan angin, senapan angin gejluk, dan senapan PCP. Apa perbedaanya?

Senapan Angin Gejluk Black Army

Seperti telah dijelaskan, senapan memiliki posisi yang sangat penting dalam hobi menembak. Sebagai pecinta menembak kita harus tahu perbedaanya. Senapan angi biasanya digunakan untuk menembak hewan hutan yang cenderung berukuran kecil seperti burung dan tupai. Sementara senapan gejlug biasanya lebih banyak digunakan untuk membidik target hewan hutan yang ukurannya cukup besar seperti kelinci dan babi hutan. Terakhir fungsi yang membedakan senapan PCP adalah senapan ini biasanya digunakan khusus untuk lomba keahlian menembak. Selain perbedaan senapan – senapan ini berdasarkan fungsinya, mari kita bahas lebih lanjut mengenai Senapan Angin Gejluk.

Senapan gejluk lebih dikenal demikian karena kata gejluk yang berasal dari bahasa jawa artinya memompa. Senapan ini harus dipompa untuk memberikan tekanan pada gas yang ada di dalam senapan, sehingga bisa melontarkan peluru pada jarak yang telah ditentukan. Yang mudah pada senapan ini adalah anda tidak perlu melakukan gejluk atau memompa berkali – kali. Cukup sekali melakukan gejluk, dan senapan bisa digunakan beberapa kali. Meski begitu banyak yang menyarankan untuk memereteli senapan saat melakukan gejluk karena jika dilakukan dengan semua item terpasang, akan membuat bagian senapan panas dan mudah rusak. Tentunya anda tidak ingin senapan kesayangan anda menjadi mudah rusak bukan ?

Leave a Reply