Cara Berburu Babi Hutan

Cara Berburu Babi Hutan

type hama hewan yang satu ini memiliki beberapa ciri hidung pesek, bentuk serupa tikus serta miliki taring yg panjang melengkung mengarah atas berupa seperti sabit/arit serta begitu kuat berperan untuk menggali,merobohkan pohon serta menjadi ciri kejantananya… Yah apalagi namanya jika bukan Babi Rimba,Celeng, Bedul dan lain-lain.
Hewan ini makanan favoritnya cacing tanah, Ulet tanah serta Belatung . Untuk semacam umbi-umbian, Jagung serta Kacang atau biji-bijian hanya menjadi makanan penambahan untuk mengganjal perut yg berperan pun untuk mengasah bersihkan gigi serta taringnya. Sebab type binatang yg Babi Rimba makan rata-rata hidup di tanah serta biasa berkembang biak dibawah tanaman itu jadi untuk memperoleh makanan itu sebaiknya menggali tanah. Jadi Babi Rimba atau celeng ini dimaksud hama perusak serta begitu mengganggu perkebunan beberapa petani.
Tujuan

Begini Cara Untuk Berburu Babi Pakai Senapan Angin

Sebelum masuk ke tema penting silakan simak dahulu senapan angin yg pas Buat berburu
Tersebut Langkah Berburu Babi Rimba yg Sangat Gampang serta Simpel

Survey tempat perburuan: Di upayakan hadir pada pagi hari untuk lihat tempat berburu yg pas.
Mencari Jejak: Dapat tempat babi rimba bolak balik mencari makan atau jejak tapak kaki melalui, Tempat sisa Mencari Makan (galian tanah,tempat berkubang maupun tempat mereka bermain).
Membuat Ranggon: Ranggon ialah tempat yg dibuat diatas pohon dengan ketinggian 3-6m berperan untuk menyanggong atau menanti Buruan hadir.
Mempersiapkan Umpan: Selain makanan kesukaanya dapat juga si lebih dengan buah yg bau tajam seperti Nangka/Pisang.
Mempersiapkan Senapan Angin atau Di sarankan untuk memakai senapan api buat yg telah miliki ijin.
Tidak di sarankan menggunakan wangi-wangian atau minyak wangi juga krim beri untuk obat nyamuk atau yg lainnya yg memiliki kandungan zat Kimia,sebab semuanya dapat tercium oleh babi rimba atau celeng.
Sesudah semua telah siap upayakan pergi ke tempat Ranggon Diatas jam 15:30 sebab waktu babi tampil di prediksikan seputar jam2 sesudah perkebunan kosong di tinggal yg miliki (petani) sampai hampir subuh.
Sediakan Mental sebab waktu berburu malam semestinya bila tidak berani sendiri mesti ada satu diantara rekan yg mengikuti.
Tembak di Tempat yg Penting: Kepala sisi depan atas,Telinga, di celah pada mata serta telinga serta dibagian jantung yg letaknya di belakang kaki depan.
Selamat Coba

Hanya itu saja yg dapat saya tulis sebab cuma ingin dikit share pengalaman langkah berburu babi rimba yg gampang serta simpel, Sebab jumlahnya rekan-rekan yg lebih Senior serta memiliki pengalaman jd misalnya masih tetap kurang meyakini lewat cara tertera di atas dapat rekan-rekan tanyakanlah ke Senior yg lainnya menjadi bahan Referensi atau Rujukan .Untuk langkah diatas saya catat berdasar pada pengalaman pribadi jadi untuk akhirnya kembali pada rezeki atau susunan masing2 atau keberuntunganlah yg jadi unsur juga.

Leave a Reply