Cara Menggunakan Senapan Angin Gejluk

Cara Menggunakan Senapan Angin Gejluk

 

Senapan angin gejluk bisa dipakai untuk lakukan perburuan pada hewan yang memiliki ukuran kecil,tengah serta besar sekalinya contohnya unggas, tupai, kelinci, kijang, kancil, babi serta beberapa jenis hewan yang se ukurannya. Senapan angin gejluk adalah senapan angin yang di produksi oleh industri rumahan yang umumnya datang dari kediri serta blitar jawa Timur contoh (Sanaji serta Pasopati).

senapan angin gejluk harga dan kualitas terbaik

Langkah kerja Senapan angin gejluk begitu simpel yakni dengan manfaatkan desakan angin yang dimampatkan ke tabung yang berperan untuk melemparkan peluru/mimis yang ada di senapan, Untuk memakai Senapan angin gejluk kita mesti memompa terlebih dulu supaya terisi angin yang nanti bisa menjadi alat yang dipakai untuk melemparkan peluru, Sebab dalam pemakaiannya Senapan angin gejluk memakai skema pompa yang di gejlukkan atau dihentakkan dengan manual mengarah bawah terlebih dulu di bagian piston yang dipakai untuk memompa senapan ini.

 

Senapan angin gejluk ini tak perlu dipompa terus-terusan pada saat akan dipakai untuk menembak hewan buruan, sebab tiap-tiap 1x pompa pada Senapan angin gejluk (100-500x Hentakan) serta bisa dipakai untuk lakukan tembakan pada tujuan dengan jumlahnya tembakan sekitar 15-30x tembakan bahkan juga dapat lebih. Dalam Senapan angin gejluk ada dengan beberapa ukuran tabung sesuai dengan hasrat anda mulai tabung OD (Outside Diameter) diantaranya 16,19,22 serta 25, ukuran tabung tersebutlah yang memengaruhi jumlahnya tembakan yang dibuat oleh senapan gejluk pada setiap saat dikerjakan pemompaan.

Sebab langkah kerja Senapan angin gejluk demikian rupa, jadi sahabat bediler mesti menjaga Senapan angin gejluk lewat cara memompa dengan memakai tehnik yang benar. Dalam lakukan pemompaan pada senapan untuk memperoleh angin,langkah memompa senapan gejluk mesti setahap serta tidak disarankan untuk lakukan pemompaan langsung penuh tetapi mesti lewat cara setahap, ini ditujukan supaya hindari rusaknya karet sil pada pompa di mana karet sil itu begitu gampang panas.

 

 

Makin majunya tehnologi belakangan ini banyak pengrajin yg bereksperimen dengan membuat senapan angin mode gejluk yg dimaksud senapan gejluk DWP (Dual Power). Senapan gejluk DWP skema kerjanya tidak jauh beda dengan Senapan gejluk biasa, Hanya senapan gejluk DWP diperlengkapi KUPLER ADAPTER (sambungan pengisi angin) berperan untuk sambungan pengisian angin melalui Hillpump atau Scuba.

Leave a Reply