Teknik Tepat berburu ayam alas di hutan

Teknik Tepat berburu ayam alas di hutan

Perabotan yang wajib dibawa.

Sebelom pergi berburu yakinkan perabotan berburu udah siap. dimulai dari jaket camouflase, sepatu boot, arloji, topi, serta tak lupa bawa juga air minum lantaran dihutan tak ada yg berjualan. jangan sempat dehidrasi yach. . . hahahahaha. . . . seusai persiapan tuntas saat ini perabotan berburu yang wajib dibawa merupakan senjata angin komplet dengan telescope serta peredamnya, peluru bawa juga sebanyak- banyak, lantaran dihutan begitu banyak hewan jangan sempat kehabisan peluru. . . : D serta yg gak kalah penting merupakan bawa juga pisau privat berburu seperti yg di gunakan oleh ramboo. lantaran tidak cuman buat menyembelih hewan buruan.

pisau ini dapat di gunakan buat bikin jalan atau menakut- nakuti hewan liar seperti ular serta monyet. . . heemmmmmmmm. . satu soal perabotan yg penting merupakan transportasi. lantaran letak rimba jauh dari kota atau desa kita. kita gunakan motor jadi partisan perburuan kita. . gak butuh motor yg bagus lantaran kita tak hapal dengan medan dihutan. serta dapat diyakinkan motor yg kita gunakan merupakan motor trail atau dapat KLX wuiiih kereen ke rimba bawa juga ini. supportkan media pendukungnya serta tentulah knalpotnya gak pula berisik. . . supaya buruannya gak menjauh. . .

Tekuni adat ayam alas

Ayam jantan sangatlah peka pada nada, berhati-hati serta berjalanlah pelan-pelan kala mendekati hewan buruanburuan.
Ayam betina paling sering ada di tanah drpd di pohon terkecuali kala tidur
Ayam jantan paling sering ada di pohon drpd di tanah
Ayam jantan tambah lebih jinak apabila ada betina disisinya
Ayam utan akan tidak kembali bermalam di tempat serta pohon yg sama, akan tetapi jarak pada tempat satu dengan yang lain tidaklah terlalu jauh.
Tempat sama pohon tidak sama.

Nahhh saat ini kita telah mengetahui adat yg biasa dilaksanakan oleh ayam alas. jadi nantikan ditambah lagi banyak sniper

Teknik berburu di Sore/malam Hari :

Lakukan persiapan senapan dengan baik, pompa serta input mimis.
Usahain kita sudah tahu di mana kebanyakan ayam bermalam, baik itu melalui langkah survey lapangan atau berdasarkan info orang beda yg dapat diyakini.
Ayam utan kebanyakan bakal berkokok pada jam 5. 30 – 06. 00 (terkait cuaca apa hujan atau jelas) .
Kadangkala disaat sore hari ayam utan bakal berjalan berdampingan dengan pasangannya.
Sepanjang berkokok usahain kita udah dekat dengan arah serta mengetahi kehadiran arah.
Apabila udah didapati silakan ditembak apa itu sesuai tetap ditanah atau udah dipohon.
Tembaklah pada kepala atau leher. Apabila tak pakailah Pengetahuan lebih kurang serta Pengetahuan coba-coba (tembak dimanapun kita dapat serta kita pengin) .
Apabila anda miliki lampu Blor atau senter, lebih enak berburu waktu malam hari lantaran ayam udah tidur serta kita dapat ada sedekat mungkin dengan arah. dengan catatan kita udah mengintainya hingga tahu di mana ayam itu bermalam.
Apabila tembakan kita meleset atau ayam tak mati sekejap, usahain buat mengejarnya lantaran ada peluang ayam utan itu mati di tempat beda.

 

Leave a Reply